G-Dragon-Kiko Mizuhara 'Putus', Netter Malah Senang dan Rayakan



Berita putusnya G-Dragon Big Bang dan Kiko Mizuhara sukses membuat fans kaget. Bagaimana tidak, pasangan yang tak pernah mengumumkan hubungannnya secara resmi itu tiba-tiba saja diberitakan putus.

Menurut Dispatch yang pertama kali melaporkan berita tersebut, GD dan Kiko putus karena sibuk berkarir. Meski hubungan keduanya tak pernah diumumkan secara resmi, Dispatch meyakini bahwa fans sudah tahu jika keduanya berpacaran.

Mendengar berita mengejutkan ini, netter memiliki pendapat tersendiri. Di luar dugaan, netter justru senang GD putus dengan Kiko dan berharap leader Big Bang itu mendapat gadis yang lebih baik.

"Lucu karena mereka tidak pernah mengkonfirmasi kalau sedang kencan tapi berita putus mereka dikonfirmasi duluan," komentar salah satu netter. "Lain kali tolong berkencanlah dengan wanita yang lebih baik," demikian harapan seorang netter kepada GD.

"Keputusan bagus," komentar netter lainnya. "Ini berita terbaik GD sepanjang tahun ini," tulis netter yang lain. "Jiyong (nama asli G-Dragon), tidak ada yang baik dari hubungan yang kau jalani dengannya. Bagus sekali kalian putus," tambah yang lain.
 
 
 

Comments