Gay, Hong Suk Chun Nangis Orangtua Masih Tak Terima Dia Pacari Lelaki



Hong Suk Chun dikenal sebagai aktor Korea pertama yang berani mengakui dirinya adalah seorang gay. Sudah belasan tahun sebagai seorang gay, Suk Chun mengaku bahwa orangtuanya masih kerap tak bisa menerima fakta tersebut.

Baru-baru ini, aktor berkepala plontos itu menuturkan bagaimana reaksi orangtuanya ketika dia membawa pacar lelakinya ke rumah. Hong Suk Chun menceritakan bagaimana tidak nyamannya suasana saat itu.

"Aku saat ini sedang mengencani seseorang. Aku mengenalkannya pada orangtuaku untuk pertama kalinya," cerita Suk Chun. "Atmosfer saat itu seperti kami sedang makan, tetapi tak seorang pun dari kami yang mencernanya."

Hong Suk Chun pun tak kuasa menahan air matanya ketika menceritakan sikap orangtuanya tersebut. "Sudah 15 tahun sejak aku mengaku (sebagai gay). Dari reaksi mereka, aku pikir, 'Aku benci ini. Seberapa banyak yang harus aku lakukan untuk mereka agar benar-benar mau menerima aku sebagaimana diriku?'" tandasnya seraya menangis.

Comments