Monday, 24 August 2015

Hadiri Pesta, Infinite Diperlakukan Bak Pangeran di Tiongkok




K-Pop telah membuktikan pengaruhnya di berbagai negara seperti Jepang, Tingkok dan negara-negara di Asia Tenggara termasuk Indonesia. Beberapa penyanyi K-Pop mendapat perlakuan kelas dunia saat menghadiri jadwal di negara-negara tersebut, salah satunya Infinite.

Infinite tiba di Guangzhou, Tiongkok, pada Sabtu (22/8) untuk menghadiri sebuah pesta. Saat mendarat di bandara Guangzhou, masing-masing member Infinite dijemput dengan menggunakan mobil sport.

Mobil-mobil tersebut mengantar Sunggyu cs dari bandara ke hotel tempat mereka menginap. Diketahui, Sunggyu dan Woohyun dijemput dengan Ferrari, Dongwoo dan Sungyeol dengan Maserati, Hoya dengan Lamborghini, L dengan Aston Martin, sementara Sungjong dengan Bentley.




Hal ini pun sontak membuat netter heboh. Dalam sebuah postingan di situs Pann berjudul "Perlakuan Kelas Dunia di Tiongkok untuk Para Idol", netter mengomentari perlakuan bak pangeran yang didapat Infinite.

"Anti-fans bisa menghina semau mereka tapi inilah realitanya. Mereka (Infinite) diundang ke sebuah pesta yang digelar di gedung tertinggi kedua di dunia. Tidak peduli apapun yang anti-fans katakan, inilah bagaimana Infinite diperlakukan di negara lain," komentar salah satu netter. "Berkelas sekali, satu mobil sport untuk satu orang. Taruhan mereka pasti juga terkejut. Kudengan staf Woollim juga ikut," komentar netter lainnya
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...