Han Hyo Joo Akui Aktor yang Bikin Kepincut di 'Beauty Inside', Siapa?




Film "Beauty Inside" rupanya menyimpan banyak rahasia bagi para pemainnya. Baru-baru ini artis cantik Han Hyo Joo mengaku telah memiliki chemistry dengan salah satu aktor pemain. Wah, siapa?

Di antara 21 aktor yang ikut bermain dalam "Beauty Inside", Han Hyo Joo mengaku terpesona dengan Park Seo Joon. Hal tersebut diakui Han Hyo Joo lewat acara press preview film "Beauty Inside" yang digelar pada Selasa (4/8) di kawasan Gwangjin, Seoul.

"Park Seo Joon mendalami peran Woo Jin dengan sangat baik. Aku merasa sedang berkencan ketika beradu akting bersamanya," aku Han Hyo Joo. "Di akhir film, kami berdua memang berkencan. Selanjutnya, aku ingin bekerja sama lagi dengannya."

Selain bahagia bisa beradu akting dengan Park Seo Joon, Han Hyo Joo rupanya juga senang ketika berperan sebagai Hong Yi Soo. Pasalnya, karakter Hong Yi Soo dirasa mirip dengan dirinya.

"Hampir setiap hari aku bermain dengan aktor yang berbeda. Namun di mataku, semua terlihat seperti sosok Woo Jin," tambahnya. "Aku senang berperan sebagai Hong Yi Soo. Ia memiliki kepribadian yang sama denganku."

Sementara itu, "Beauty Inside" diilhami dari film Amerika yang berjudul "The Beauty Inside". Selain Han Hyo Joo, film garapan sutradara Baek Jong Yeol itu juga dibintangi oleh Park Shin Hye, Lee Hyun Woo, Go Ah Sung, Seo Kang Joon dan Lee Beom Soo. Rencananya, film tersebut akan dirilis pada 20 Agustus mendatang.
 
 
 

Comments