Monday, 24 August 2015

HyunA 4Minute Janji Beri Pelukan Gratis Jika Juarai Tangga Lagu

 



HyunA 4Minute telah kembali meramaikan blantika musik K-Pop dengan single "Because I'm The Best". Single tersebut merupakan lagu utama dari album "A+" yang berkolaborasi dengan Ilhoon BTOB.

Untuk comeback kali ini, tampaknya HyunA harus berusaha lebih keras. Pasalnya, saingan penyanyi 23 tahun itu merupakan grup-grup senior seperti Big Bang, Girls' Generation, B1A4 dan mantan grupnya, Wonder Girls.

HyunA pun menyiapkan sesuatu yang spesial jika nanti ia bisa mengalahkan para seniornya tersebut. Hal itu diungkapkan saat wawancara ketika ia telah selesai menampilkan single terbarunya itu di "M! Countdown".

"Jika aku mencapai posisi pertama di tangga lagu, aku akan memberikan free hugs di Myeongdong," ungkap HyunA. "Ada tekanan untuk melakukannya dengan baik di tangga musik. Aku akan sangat bahagia jika bisa mendapatkan posisi pertama. Tapi, banyak juga lagu bagus lainnya di luar sana."

"Jika laguku terpilih diantara lagu-lagu itu, aku rasa aku akan tetap merasa bahagia meskipun tak dapat menjuarai," tambahnya. Peraihan prestasi itu bukan tidak mungkin untuk HyunA. Pada Agustus 2014 lalu, ia juga berhasil memboyong dua trofi dengan singlenya, "Red".
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...