Wednesday, 26 August 2015

Identik Peran Mellow, Choi Ji Woo Senang Bintangi 'Twenty Again' yang Lucu




"Twenty Again" akhirnya akan tayang mulai 28 Agustus menggantikan slot "Oh My Ghost" di tvN. Kini para pemerannya menghadiri jumpa pers, Selasa (25/8), dan mengungkapkan perasaan mereka mengenai drama tersebut. Salah satunya antusiasme Choi Ji Woo sebagai pemeran utama dengan karakternya unik.

Choi Ji Woo akan memerankan Ha Nora yang sudah berusia 38 tahun yang ikut kuliah lagi satu angkatan dengan anak laki-lakinya, Kim Min Su (Kim Min Jae). Ha Nora bertekad kuliah lagi karena kerap diremehkan suaminya yang berpendidikan tinggi dan jadi profesor di psikologi. Perbedaan itu membuat mereka terancam cerai sehingga Ha Nora ingin mengejar pendidikan sang suami untuk menyelamatkan pernikahan.

Choi Ji Woo pun mengaku antusias menjadi Ha Nora karena berbeda dengan peran-peran sebelumnya yang biasanya mellow. Ia memang lebih dikenal dengan perannya yang sendu di "Winter Sonata" dan "Stairway to Heaven". Selain itu Choi Ji Woo merasa percaya diri akan sukses dengan berpasangan bersama Lee Sang Yoon di "Twenty Again".

"Aku selalu ingin memerankan karakter yang ceria. Aku bekerjasama dengan sutradara dan penulis naskah ini sebelumnya, dan berpikir Lee Sang Yoon dan aku akan jadi perpaduan yang keren," beber Choi Ji Woo. "Tapi yang paling utama karena naskahnya lucu."

Kim Hyung Sik sebagai sutradara juga pede "Twenty Again" akan sukses karena menawarkan tema yang dekat dengan publik. "Ini adalah drama yang akan membuat semua umur bersimpati. Drama ini akan menghibur dan membuat tersentuh," imbuhnya
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...