Ikut Bela Sungkawa, Jessica Jung Tulis Pesan Duka Soal Bom Bangkok

 
A photo posted by Jessica Jung (@jessica.syj) on


Dunia baru saja dibuat heboh dengan ledakan dahsyat di Tianjin, Tiongkok, yang terjadi pada Rabu (12/8) malam. Belum reda dengan hal tersebut, dunia kembali digemparkan dengan ledakan bom di Bangkok, Thailand, pada Senin (17/8) kemarin.

Kepedihan korban ledakan bom Bangkok ini rupanya juga dirasakan oleh Jessica. Mantan member Girls' Generation tersebut kemudian menulis pesan pendek untuk para korban bom di Negeri Gajah Putih itu.

Pesan duka tersebut ditulis Jessica lewat Instagramnya pada Selasa (18/8). "Memikirkan Bangkok malam ini. Tetaplah tegar dan ketahuilah kalau kami ada di belakang kalian semua. -J," tulis Jessica.

Pesan pendek namun menyentuh ini membuat penggemar ikut mengungkap rasa duka mereka. Ada pula fans yang menulis kata-kata semangat untuk menghibur para keluarga korban.

Sementara itu, ledakan bom diduga berasal dari dekat kuil Erawan di Bangkok. Menurut laporan Daily Mail, bom yang disebut memiliki kekuatan sama dengan 200 TNT itu menelan korban jiwa 19 orang dan 120 lainnya luka-luka

Comments