Friday, 21 August 2015

Ikuti Jejak 'Man From the Star', Rating 'Yongpalyi' Sudah Tembus 20 Persen



"Yongpalyi" benar-benar melaju pesat semakin jauh meninggalkan drama lainnya dalam perolehan rating. Setelah mengejutkan mampu meraup belasan persen di episode ke-3 dan 4 rupanya masih terus berlanjut. Kini rating 20 persen pun ditembusnya.

Episode pertamanya saja "Yongpalyi" sudah meraup rating 11,6 persen yang biasanya 10 saja baru bisa diraih setelah jalan beberapa episode. Posisi itu pun bertahan hingga kini dengan terus naiknya rating. Penayangan episode 5 drama Joo Won dan Kim Tae Hee itu meraup rating 18 persen dan yang ke-6 naik 2,4 persen.

Menurut laporan AGB Nielsen Media Research, episode 6 "Yongpalyi" mengumpulkan rating 20,4 persen. Alhasil, "Yongpalyi" menjadi drama SBS pertama setelah "Man from the Star" yang mampu menaklukkan raihan rating 20 persen secara nasional. "Man from the Star" menyebabkan demam Hallyu di sepanjang 2014 yang melambungkan nama Kim Soo Hyun.

Lalu apa kabar serial pesaing "Yongpalyi" di stasiun TV lainnya? Di posisi kedua ada "Scholar Who Walks the Night" yang menutup pekan ini dengan rating 7 persen atau turun dari episode sebelumnya. Sedangkan "Assembly" Taecyeon menghuni posisi bontot dengan rating 5,7 persen.

"Yongpalyi" tayang mulai 5 Agustus menggantikan "Mask" di SBS. Kisahnya tentang Tae Hyunm, dokter jenius yang mencari uang dengan merawat keluarga kaya di rumah. Ia nekat merawat Yeo Jin demi uang perawatan adiknya yang sakit namun ternyata malah membuatnya berada dalam situasi berbahaya.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...