Ini Penampilan Moon Geun Young Jadi Istri Yoo Ah In di Foto 'The Throne'



Selain Yoo Ah In, bintang terkenal yang akan berperan di film "The Throne" adalah si cantik Moon Geun Young. Perannya di film sejarah itu pun cukup penting.

Baru-baru ini, foto Moon Geun Young yang berperan sebagai Putri Hye Kyung terungkap. Di film ini, ia dikisahkan menikah dengan Pangeran Sado yang diperankan Yoo Ah In pada usia sepuluh tahun.

Foto tersebut menampilkan Moon Geun Young dengan balutan pakaian kerajaan. Ia terlihat sedang memeluk Yoo Ah In yang wajahnya sedikit tertutupi. Di foto itu, ekspresi wajah Geun Young tampak marah, khawatir dan juga sedih.

Sementara itu, "The Throne" bercerita tentang seorang putra mahkota, Pangeran Sado (Yoo Ah In) yang menghadapi kejahatan ayahnya sendiri, Raja Yeong Jo (Song Kang Ho). Yoo Ah In diperintahkan ayahnya untuk bunuh diri dengan masuk ke dalam peti kayu yang berisi penuh beras.

Syuting film garapan sutradara Lee Joon Ik itu sudah dimulai sejak bulan Juli 2014 lalu dan selesai pada 8 Oktober. Rencananya, film yang juga dibintangi oleh Song Kang Ho dan So Ji Sub ini akan dirilis sekitar bulan September 2015 mendatang.
 
 
 

Comments