Wednesday, 26 August 2015

Ini Penjelasan Produser Soal Jong Hyun dan Seung Yeon Tinggalkan 'WGM'




Publik dibuat bersedih saat muncul kabar Lee Jong Hyun dan istri virtualnya, Gong Seung Yeon, akan meninggalkan "We Got Married". Fans pun ramai berspekulasi tentang alasan mengapa keduanya harus meninggalkan "WGM".

Setelah seminggu diam, tim produksi "WGM" akhirnya angkat bicara. Mereka memberikan alasan kenapa personil CN Blue dan istrinya tersebut harus angkat kaki dari acara nikah pura-pura ini.

"(Lee Jong Hyun dan Gong Seung Yeon) tidak meninggalkan acara ini karena alasan khusus," tutur produser Shin Hye Yoon. "Alasan mereka pergi sama dengan alasan-alasan pasangan lain sebelumnya."

Penjelasan produser ini sekaligus membantah rumor yang menyebutkan bahwa Jong Hyun dan Seung Yeon terjebak cinta lokasi. Sebelumnya ramai menjadi perdebatan publik bahwa Jong Hyun serta Seung Yeon keluar karena pacaran sungguhan.

Sementara itu, ditanya kapan episode terakhir keduanya akan disiarkan, tim produksi masih belum bisa memberikan kepastian. "Perpisahan mereka akan disiarkan nanti. (Tanggal tayang) akan bergantung pada sisa footage yang kami punya," lanjut produser.

Jong Hyun dan Seung Yeon sendiri diketahui sempat pergi ke pulau Jeju beberapa waktu lalu untuk keperluan syuting. Di episode terbaru "WGM" akhir minggu lalu, Seung Yeon diceritakan menampilkan tarian seksi untuk menghibur sang suami.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...