Wednesday, 26 August 2015

Ini Rahasia Ruang Rawat VIP Canggih Kim Tae Hee di 'Yongpalyi'



Menonton "Yongpalyi" tentunya sudah akrab dengan ruang rawat Han Yeo Jin yang diperankan Kim Tae Hee. Dikisahkan ruangan tersebut khusus untuk VIP dan sangat canggih karena Yeo Jin adalah pewaris konglomerat. Yuk intip seperti apa aslinya!

Rupanya kecanggihan peralatan penyokong hidup Yeo Jin itu banyak menggunakan grafis komputer (CGI). Beberapa waktu lalu SBS mengungkapnya melalui foto syuting "Yongpalyi" di ruangan VIP di Rumah Sakit Hanshin tersebut.

Dalam drama, pintu ruangan itu hanya bisa diakses oleh sedikit sekali orang termasuk kepala Lee (Jung Woo In) dan suster Hwang (Bae Hye Sun) menggunakan sidik jari. Selain itu kondisi tubuh Yeo Jin selalu ditampilkan di panel kaca bening yang menggunakan sentuhan jari. Alhasil penonton pun penasaran apakah tampilan itu sudah ada saat syuting atau ditambahkan belakangan.

SBS pun menguak rahasia panel canggih itu melalui foto syuting ketika suster Hwang memeriksa kondisi Yeo Jin yang belum di-edit. Tampak kaca tersebut bening tak ada gambar apapun karena memang ditambahkan melalui CGI nantinya sebelum ditayangkan. Tim produksi memang menyiapkan ruangan itu dengan detil.

"Tim produksi telah menyiapkan ruangan VIP selama beberapa bulan dengan penuh ambisi," ucap perwakilan SBS. "Kami mengapresiasi perhatian dan dukungan yang telah ditunjukkan penonton. Tolong dukung kami untuk seterusnya."
 
 
 
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...