Friday, 21 August 2015

Ini Tiga Alasan Mengapa Wajib Tonton 'Beauty Inside' Han Hyo Joo




Setelah lama dinanti, akhirnya film "Beauty Inside" baru saja dirilis hari ini, Kamis (20/8). Film bertabur bintang tersebut kini siap merebut hati para pencinta film Korea. Tentu saja, sebagai penggemar film Korea, anda tidak boleh melewatkan karya terbaru sutradara Baek Jong Yeol ini.

Namun apa saja hal-hal menarik yang akan disajikan dalam "Beauty Inside"? Berikut tiga alasan mengapa anda harus menonton film tersebut:

1. Han Hyo Joo Sebagai Pemain Utama

Dalam "Beauty Inside", Hyo Joo berperan sebagai Yi Soo, seorang wanita yang jatuh cinta pada seorang pria wujudnya berubah setiap harinya. Ia sanggup mencintai sosok Woo Jin setiap hari meski bentuk fisiknya berubah. Ia memiliki rasa cinta kasih yang tulus. Kemampuan akting Han Hyo Joo membuat "Beauty Inside" memiliki jalan cerita yang cukup menarik.

2. Ada 21 Aktor dan Aktris Ternama yang Turut Membintangi

Sebut saja Han Hyo Joo, Park Seo Joon, Lee Dong-wook, Lee Hyun Woo, Seo Kang Joon, Lee Beom Soo, Go Ah Sung, Park Shin Hye, Cheon Woo Hee, Kim Sang Ho, Yoo Yeon Seok, Ueno Juri, Lee Jae Joon, Lee Hyeon Woo, Oh Dal Hwan, Kim Joo Hyeok hingga Do Ji Han. Ada banyak nama artis ternama, tapi mereka hanya memerankan satu peran. Masing-masing artis yang berperan sebagai Woo Jin tentu memiliki tantangan yang sama, yakni mendalami karakter Woo Jin.

3. Pesan Cinta yang Terkandung di Dalam Film

Baek Jong Yeol sengaja membuat jalan cerita yang berbeda dan jauh lebih menarik dibanding film-film sebelumnya. Para penonton diajak untuk melihat arti sesungguhnya cinta sejati dan kecantikan dari dalam hati. Meski "Beauty Inside" termasuk film fantasi, tapi ada banyak masalah cinta serupa di dunia nyata. Tak sedikit orang yang seringkali memendam dan takut mengungkapkan cinta kepada orang terkasih.

Sementara itu, film "Beauty Inside" sendiri diilhami dari film Amerika yang berjudul "The Beauty Inside". Versi Amerikanya, dua karakter utama diperankan oleh Topher Grace (Alex) dan Mary Elizabeth Winstead (Leah). Kini, kita tunggu saja apakah film "Beauty Inside" juga akan ditayangkan di Indonesia.
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...