Monday, 24 August 2015

Inilah Alasan Park Shin Hye Marah ke Haters di Instagramnya



Publik benar-benar dibuat terkejut dengan kemarahan Park Shin Hye di Instagram baru-baru ini, Jumat (21/8) petang waktu Korea, Park Shin Hye diketahui memposting sebuah foto dengan caption yang menyatakan kemarahannya pada haters.

Saat itu, belum diketahui apa penyebab Shin Hye yang biasa kalem dan tenang tiba-tiba marah sedemikian rupa. Namun, My Daily menduga alasan salah satu bintang "Beauty Inside" itu marah adalah karena tuduhan operasi plastik yang ditujukan haters padanya.

Kecantikan Shin Hye memang lumayan mendapat perhatian dari publik. Dibanding dengan saat pertama kali muncul di drama "Stairway to Heaven" 2003 lalu, Shin Hye yang sekarang memang jauh lebih cantik. Berat badannya yang turun drastis dan mempengaruhi bentuk wajahnya dianggap sebagai hasil operasi plastik oleh haters.

Namun, Shin Hye sudah berkali-kali membantah tuduhan tersebut. Tak hanya fans, mereka yang pernah bekerja sama dengannya juga memberikan pernyataan dukungan. Sutradara "The Tailors", film yang dibintangi Shin Hye, juga mengatakan bahwa kecantikan Shin Hye memang alami.

Di forum-forum diskusi, netter pun banyak yang setuju dengan pernyataan sang sutradara. "Ada orang-orang yang mengklaim bahwa Shin Hye menjalani operasi plastik? Kalian bisa melihat foto-foto lamanya dan lihat diri kalian sendiri, sudah jelas bahwa kecantikannya alami," komentar salah satu netter yang mendapat banyak upvote dari netizen lain di Netizenbuzz.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...