Friday, 28 August 2015

'Insiden Kulkas' Victoria Saat Comeback Stage Bukti Sulli Korban Bullying Member f(x)?




Sebelumnya, SM Entertainment mengungkap kalau Sulli mengakhiri karir musiknya bersama f(x) karena akting. Selain itu, ada anggapan kalau aktris film "Fashion King (2014)" tersebut juga terlalu asyik pacaran dengan Choiza hingga mengabaikan aktivitasnya bersama f(x).

Kini muncul rumor baru seputar hubungan Sulli dengan Victoria, Amber, Krystal dan Luna. Entah apa penyebabnya, Sulli nampaknya juga membuat member f(x) kesal. Mereka memilih mengabaikan Sulli.

Ini terlihat saat penayangan acara "Jessica&Krystal" beberapa waktu lalu. Netter yang mengungkapkan hal itu via Pann mengunggah screenshot saat Sully bagaikan "hantu" di mata rekan-rekannya.

"Ini dari program 'Jessica&Krystal'," terang netter saat mengunggah foto Sulli yang terlihat di kejauhan. "Ini saat comeback stage full album 'Red Light'. Produser menghadiahkan Krystal rangkaian bunga yang cukup besar. Member memujinya sangat cantik dan memotret bunga. Tapi Sulli terlihat berada di belakang. Ia hanya sekedar mondar-mandir ," lanjut netizen.

Perlakuan lain yang tak kalah mencurigakan adalah saat para member berada di sekitar kulkas sambil menonton TV. Sulli justru nampak lelah dan hanya duduk sendirian. Selain itu, Victoria juga terkesan "kejam" pada Sulli.

"Ketika Victoria di depan kulkas, Sulli menghampiri dan menunjukkan sedikit perhatian," kata netter. "Tapi begitu Sulli sampai, Victoria justru menutup kulkasnya. Setelah itu, Sulli meninggalkan ruangan."

Netter yang mengunggah kemudian memberikan penjelasan namun tetap bersikap netral. Menurutnya, hubungan yang renggang itulah yang membuat Sulli pergi meninggalkan f(x).

"Sulli dan anggota f(x) seperti saling menghindar satu sama lain. Kurasa itulah penyebabnya dia keluar dari f(x). Seperti yang dia bilang sebelumnya, Sulli tak ingin ikut promosi f(x) setelah terpilih menjadi MC di 'Inkigayo'," seru netter tersebut. "Aku duga para member bersikap hati-hati padanya, tapi di posisi Sulli, dia mungkin mengira kalau dia dibully. Yah, masa lalu adalah masa lalu, tapi keluarnya Sully dari f(x) adalah keuntungan bagi masing-masing pihak."

Sejauh ini belum ada respon dari member f(x) ataupun SM soal rumor bullying tersebut. Sementara itu, fans f(x) lainnya berpendapat kalau kebetulan saja Victoria menutup kulkas saat Sulli datang. "Victoria menutup kulkas bukan karena menghindari Sulli, tapi kebetulan Sulli datang saat Victoria menutupnya," seru netter lainnya
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...