Intip Gantengnya Park Seo Joon dan Siwon Mulai Syuting 'She Was Pretty'



Tanpa terasa "She Was Pretty" akhirnya memulai syutingnya pada Agustus ini untuk menggantikan "Scholar Who Walks the Night". Pihak produksi pun memberikan update untuk fans yang penasaran melalui foto syuting pertama. Tampak Park Seo Joon dan Choi Siwon yang mendapat jatah pengambilan gambar.

Beberapa waktu lalu seluruh pemeran sudah berkumpul untuk melakukan pembacaan naskah pertama, termasuk Hwang Jung Eum dan Go Jun Hee. Park Seo Joon nantinya berpasangan dengan Hwang Jung Eum. Park Seo Joon memerankan Seong Joon, pria berpenampilan sempurna dan kaya, sedangkan Siwon berperan sebagai cowok penuh energi bernama Shin Hyuk.

Tampak Park Seo Joon mengenakan mantel yang dandy lengkap dengan tatanan rambut klimis. Ia begitu serius dalam mempelajari naskahnya dan mempraktekkan setiap detil karakter Seong Joon. Sementara itu Siwon tampil dalam dandanan lebih santai namun tetap trendi dan terus tersenyum ke kamera.

"Park Seo Joon dan Siwon sangat bersemangat mendalami karakternya ketika kamera mulai merekam. Namun mereka langsung menceriakan suasana ketika kamera mati," puji perwakilan produksi. "Mereka benar-benar profesional."

"She Was Pretty" rencananya akan tayang perdana pada 16 September di MBC. Drama ini menceritakan Kim Hye Jin (Hwang Jung Eum) dari keluarga konglomerat yang tadinya cantik tapi mengalami perubahan drastis karena bangkrut. Lalu Han Mari (Go Jun Hee) cantik yang populer di kalangan pria.
 
 
 
 
 
 
 
 

Comments