Intip Gaya Santai Tapi Elegan Winner di Pemotretan NII




Sebagai salah satu boygrup yang berhasil mencuri perhatian, tak mengherankan jika Winner (II) laris kebanjiran tawaran iklan. Merek busana NII mendapuk Nam Tae Hyun cs sebagai model dan merilis foto-foto pemotretan mereka.

Foto-foto pemotretan Winner itu dirilis di website resmi NII pada Senin (24/8). Pemotretan tersebut menampilkan gaya chic Winner dalam koleksi terbaru NII untuk musim gugur 2015.





Di pemotretan ini, para personel Winner menampilkan gaya kasual ala anak muda, namun tetap terlihat dewasa. Dalam balutan beragam model jaket dan kaos lengan panjang, gaya yang ditampilkan Winner tersebut sangat cocok untuk musim gugur yang berangin.



Pada salah satu foto, Winner menghadirkan kesan segar lewat kaos lengan panjang berwarna cerah dipadu celana jins dan sneakers. Pelantun "Color Ring" itu berhasil menampilkan gaya yang kontras dengan paduan busana warna gelap dalam foto lainnya.

Sementara itu, penggemar saat ini sedang menantikan comeback Winner. Adik seagensi Big Bang itu terakhir kali merilis album "2014 S/S" tahun lalu.
 
 
 
 

Comments