Intip Lucunya Park Seo Joon dan Hwa Jung Eum Kecil di Foto 'She Was Pretty'



"She Was Pretty" bekerja keras untuk mendapatkan perhatian publik sebelum penayangannya September nanti. Setelah memulai syuting sejak minggu lalu, tim produksi langsung merilis beberapa foto.

Untuk yang pertama, tim produksi mengunggah foto-foto Jung Da Bin dan Yang Han Yul. Dua artis cilik itu memerankan karakter yang versi dewasanya diperankan oleh Hwang Jung Eum dan Park Seo Joon.

Dalam foto itu, Hye Jin (Jung Da Bin) tampak berlari menghindari hujan bersama Sung Joon (Park Han Yul). Keduanya sama-sama menutupi kepala mereka dengan kain merah bermotif polkadot.

Hye Jin diceritakan sebagai gadis cantik dan populer di sekolahnya. Berbeda dengan Hye Jin, Sung Joon berperawakan gendut dan memiliki sifat pemalu. Meski tampak seperti bumi dan langit, namun keduanya berteman dekat sejak kecil.

"She Was Pretty" rencananya akan tayang perdana pada 16 September di MBC. Drama ini menceritakan Kim Hye Jin (Hwang Jung Eum) dari keluarga konglomerat yang tadinya cantik tapi mengalami perubahan drastis karena bangkrut. Sebaliknya, Seong Joon (Park Seo Joon) menjadi pria sempurna dan kaya meski dulunya ia gemuk dan tak menarik.

Ada pula Choi Siwon yang berperan sebagai cowok penuh energi bernama Shin Hyuk yang satu tim editorial dengan Seong Joon di majalah. "She Was Pretty" menjadi drama terakhir Siwon sebelum masuk wajib militer akhir tahun ini. Drama ini akan menggantikan slot tayang "Scholar Who Walks the Night".
 
 
 

Comments