Intip Petualangan Lee Seung Gi Cs di Tiongkok dalam 'New Journey to the West'




Beberapa waktu lalu Lee Seung Gi dan Kang Ho Dong sudah dikonfirmasi reuni di variety show tvN, "New Journey to the West". Kini tvN mengungkap acara besutan PD Na Young Suk tersebut dengan merilis video teaser. Yuk intip seseru apa perjalanan mereka di Tiongkok!

Teaser "New Journey to the West" dirilis di Naver yang menunjukkan perjalan Kang Ho Dong, Lee Seung Gi, Eun Ji Won dan Lee Soo Geun ke Xi'an. Mereka melakukan berbagai game seru sambil mengobrol santai selama perjalanan. Di sana jiwa kepemimpinan Lee Seung Gi akan terlihat dan tentunya Ho Dong yang selalu bersemangat.




Menariknya, tampak Soo Geun bahkan memakai hiasan ikat kepala ciri khas Sun Goo Kong. Ya, acara ini memang mengambil konsep dari cerita klasik si kera sakti Sun Go Kong.

Lee Seung Gi jadi biksu Buddha, Hsuan Tsang, yang terus-terusan mengkhawatirkan pengisi acara lainnya yang tak mendengarkan ucapannya. Lee Soo Geun jadi Sun Go Kong, Eun Ji Won jadi Sha Wujing dan Ho Dong adalah Pat Kai.

Para member menikmati jalan-jalan di Tiongkok selama 5 hari dan menjadi semakin dekat. Saking dekatnya, mereka bisa saling membaca isi pikiran hanya dengan menatap mata. "Ini adalah acara kompetisi yang bisa dinikmati semua orang," jelas PD Na
 
 
 
 

Comments