Monday, 24 August 2015

Jadi Chef Sombong di Cameo 'Oh My Ghost', Fans Malah Histeris Bahagia




Seo In Guk memberikan kejutan dengan tampil menjadi cameo di drama "Oh My Ghost". Dalam serial milik tvN ini, In Guk kembali membuat kagum para fans dengan kemampuan akting sekaligus ketampanannya.

Aktor "No Breathing" itu berperan sebagai sous chef pengganti yang sombong. Gayanya yang angkuh dan sok keren itu membuat para chef lainnya menjadi sebal dengan tingkah lakunya.

Namun, hal itu tak berlaku untuk para fans. Bukannya ikut-ikutan sebal, mereka malah histeris dan bahagia bisa melihat sosok tampan seseksi Seo In Guk. Mereka juga memuji cara berbicara aktor favoritnya dalam drama itu.

"Awwww! Seo In Guk jadi chef yang seksi sangat cocok untukmu. Aku harap aku bisa melihatmu secepatnya dalam drama selanjutnya," ujar salah satu fans. "Astaga Seo In Guk! Aku suka sekali aksennya ketika bilang 'Wow', 'Hey! Annyeong', 'Wooow hey wooow'. Cute sekali!" ujar fans lainnya.

Aktor 27 tahun ini muncul dalam episode ke-16 serial "Oh My Ghost" pada 22 Agustus lalu. Penampilan Seo In Guk ini sekaligus menjadi episode terakhir drama yang dibintangi oleh Park Bo Young dan Jo Jung Suk.

Intip cuplikan Seo In Guk di "Oh My Ghost":


No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...