Jadi Model Kosmetik, Choi Ji Woo Tampil Elegan dan Tampak Lebih Muda



Kemampuan aktingnya yang tak diragukan, membuat Choi Ji Woo sering mondar mandir di banyak drama Korea bahkan film. Tak hanya pandai di bidang akting, penggemar juga mengidolakan Choi Ji Woo lantaran wajahnya yang ayu.

Kali ini, Choi Ji Woo kembali menyapa penggemar dengan menjadi model iklan kosmetik. Pemeran "Twenty Again" itu dipercaya menjadi wajah baru brand kosmetik Re:NK.

Sebagai awal, Re:NK merilis foto-foto yang menampilkan Choi Ji Woo. Dalam foto tersebut, tampak Choi Ji Woo menampilkan imejnya yang sangat elegan.

Meski sudah berusia 40 tahun, di foto ini Ji Woo terlihat awet muda dan sangat cantik. Lebih lanjut, band eksekutif Re:NK mengungkap alasan mereka menggandeng Ji Woo untuk menjadi modelnya.

"Choi Ji Woo memiliki imej wanita yang elegan, pesona menggemaskan dan penampilan cantik," ujar Re:NK. "Ini sangat cocok dengan imej brand kami Art of Cell Science. Jadi kami memutuskan untuk memilihnya menjadi model kami."

Sementara itu, iklan ini mengusung konsep "transformasi konstan, evolusi kecantikan" yang menunjukkan pesona kecantikan Ji Woo. Iklan tersebut siap ditayangkan bulan depan
 
 

Comments