Friday, 21 August 2015

Jang Dong Gun Akan Kembali Lewat Film 'A Night of Seven Years'




Aktor dengan bayaran tertinggi di Korea, Jang Dong Gun akan segera kembali ke layar lebar. Film berjudul "A Night of Seven Years" akan menjadi proyek terbaru aktor 43 tahun ini.

Kabar bahagia tersebut telah dikonfirmasi sendiri oleh agensi tempat suami Ko So Young ini bernaung. SM C&C membenarkan keterlibatan Jang Dong Gun untuk film terbarunya itu, Kamis (20/8).

Film "A Night of Seven Years" akan disutradarai oleh Choo Chang Min yang sebelumnya bekerjasama dengan Lee Byung Hun dalam film "Masquerade". Selain itu, film ini juga akan menjadi kembalinya Jang Dong Gun sejak terakhir kali membintangi film "No Tears for the Dead" pada 2014 lalu.

Selain Jang Dong Gun, aktor Ryu Seung Ryong juga akan mengambil bagian dalam film tersebut. Aktor 44 tahun itu akan memerankan karakter pembunuh. Sedangkan Jang Dong Gun akan berperan sebagai seorang ayah yang penuh dendam.

Sementara itu, film ini akan diadaptasi dari novel bertema thriller karya penulis Jeong You Jeong. Berkisah tentang balas dendam seorang ayah terhadap pembunuh yang sudah menghabisi nyawa putrinya.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...