Friday, 21 August 2015

Joo Won Kerja Keras Syuting 'Yongpalyi' Stripping, Ini Buktinya




- "Yongpalyi" menjadi drama fenomenal di semester kedua 2015 dengan peroleh ratingnya yang gila-gilaan. Tentunya hasil tersebut tak terlepas dari kerja keras para pemerannya, salah satunya Joo Won. Ia benar-benar banting tulang memerankan Kim Tae Hyun.

Hal itu tampak dari sesi wawancara untuk promosi "Yongpalyi" yang dilakukan pada Kamis (20/8) di sela-sela padatnya jadwal syuting. Joo Won masih dapat tersenyum menemui awak media untuk menunjukkan terima kasihnya atas rating tinggi "Yongpalyi" dan sambutan pemirsa. Ia mengakui memang sangat capek menjalani syuting.

"Aku kelelahan, dari 60 scene yang ada aku melakoni sendiri taping 50 scene," jawab Joo Won sambil tersenyum. "Tapi aku kembali bersemangat setiap melihat rating di keesokan harinya."

"Hari ini (20/8) aku syuting bagian untuk malam ini, episode 6," beber aktor "Good Doctor" itu. "Ada dua tim produksi, A dan B, mereka bekerja secepat mungkin yang mereka bisa. Tapi itu tidak masalah karena aku ada di hampir semua scene."

Kerja keras Joo Won itu juga terlihat dari foto perbandingan episode perama "Yongpalyi" dengan episode 5. Tampak kantong matanya yang lebih tebal dan gelap. Berat badannya pun turun dengan wajah yang terlihat lebih tirus dan kulit wajah kusam.

Kabarnya, hal itulah yang membuat fans Joo won menentang ide memperpanjang episode drama SBS tersebut. Biasanya pihak produksi akan menambah 2 episode jika drama meraih popularitas tinggi. Meski begitu Joo Won tetap bersemangat untuk terus syuting.

"Aku berterimakasih untuk dukungan dan rating yang terus naik. Tim produksi juga jadi ikut semangat," ucap Joo Won. "Memang berat tapi kami semua bekerjasama dengan baik. Kami akan terus bekerja keras jadi nantikan terus drama ini."
 
 
 
 
 
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...