Monday, 24 August 2015

Junho 2PM Gendong Kim Go Eun di Foto Adegan 'Memories of The Sword'

 


Junho 2PM nampak begitu menikmati perannya sebagai Yull di film terbarunya "Memories of the Sword". Setelah foto adegan berlatih pedangnya terungkap, kini giliran cuplikan foto adegan bersama lawan mainnya Kim Go Eun beredar.

Dalam foto adegan film yang juga dibintangi oleh Lee Byung Hun tersebut, Junho nampak sedang minum bersama Kim Go Eun yang berperan sebagai Hong Ee. Junho terlihat mengoda Kim Go Eun, namun gadis itu justru terlihat marah.

Foto adegan selanjutnya menampilkan pelantun lagu "My House" itu menggendong Kim Go Eun yang sedang tertidur di pundaknya. Namun, Junho justru terlihat sedih dalam adegan tersebut.

Foto terakhir masih menampilkan raut kesedihan di wajah idol 25 tahun itu yang berbaring di samping Kim Go Eun. Cuplikan foto adegan ini sepertinya akan semakin membuat penasaran para Hottest (julukan fans 2PM) dengan jalan cerita film yang sudah mulai dirilis pada 13 Agustus lalu itu.

Sementara itu, "Memories of the Sword" berkisah tentang Deok-ki (Lee Byung Hun) yang mengkhianati Poong-chun (Bae Soo Bin) hingga ia meninggal. Deok-ki lalu mengajak Seol-rang (Jeon Do Yeon) untuk bergabung dengannya, namun Seol-rang menolak. Seol-rang justru merencanakan pembalasan dendam pada Deok-ki dengan melatih anak perempuan Poong-chun (Kim Go Eun) seni ilmu pedang.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...