Kang Ye Won Rasakan Titik Balik Kehidupan Lewat 'Come Watch Me'



Bintang "We Got Married", Kang Ye Won, belum lama ini telah didapuk sebagai salah satu pemain film "Come Watch Me". Syuting film tersebut sudah dilakukan di daerah Dae Jeon, Gwangju dan berakhir di Yeouido, Korea Selatan.

Dalam film tersebut, Kang Ye Won berperan sebagai Kang Soo Ah. Karakter Soo Ah disebut-sebut sangat berbeda dengan imej Kang Ye Won yang biasanya selalu terlihat ceria dan lucu. Tentu saja Kang Ye Won memiliki kesan tersendiri saat membintangi film bergenre thriller pertamanya itu.

"Akhirnya, syuting film 'Come Watch Me' sudah selesai dilakukan. Aku senang film ini akan segera dirilis," kata Kang Ye Won. "Kalian tahu? Peran sebagai Kang Soo Ah benar-benar telah menjadi titik balik hidupku."

Sementara itu, "Come Watch Me" menceritakan tentang kisah Na Nam Soo (Lee Sang Yoon), seorang produser stasiun televisi yang berusaha untuk mengungkap kebenaran di balik musibah kebakaran. Ia pun mencari satu-satunya korban selamat, Kang Soo Ah (Kang Ye Won). Namun ternyata, musibah tersebut justru menjadi pengalihan isu sebuah kasus pembunuhan.

Selain Kang Ye Won, "Come Watch Me" juga dibintangi oleh artis Korea lainnya seperti Choi Jin Ho I, Lee Hak Joo, Jang Tae Seong dan Yoo Geon. Rencananya, film garapan sutradara Lee Cheol Ha ini akan dirilis sekitar pertengahan tahun 2015 mendatang.
 
 

Comments