Keluarga Besar, Aktris Korea Muda Ini Curhat Punya 13 Saudara Loh



Siapa yang menyangka jika Nam Bo Ra merupakan anak sulung dari 13 bersaudara? Sungguh sebuah keluarga besar. Kisah tersebut coba ia bagikan saat hadir jadi bintang tamu di acara Happy Together.

Bukan kisah bahagia yang coba disampaikan, melainkan bagaimana beratnya Nam Bo Ra harus hidup dengan belasan saudaranya itu. Di sisi lain, ia mengungkapkan penyesalan yang kini hinggap dalam dirinya.

"Aku (bahkan) tidak sadar jika adik laki-laki ku baru pulang dari wajib militer. Karena kau punya begitu banyak saudara, jadi aku tidak (punya kesempatan) untuk perhatian," tutur Nam Bo Ra


Bintang Moon Embracing the Sun tersebut menambahkan bagaimana semua momen itu berlalu dengan begitu cepat berlalu. Memiliki satu lusin saudara ternyata terdengar tidak mudah bagi Nam Bo Ra.

"Karena kita begitu banyak, aku memilih hidup terpisah. Aku ingin hidup bersama saudaraku yang lain, namun aku seperti terpaksa harus keluar. Sekarang aku bisa hidup sendiri dan diriku merasa kesepian," curhat Nam Bo Ra.

Bisakah kalian bayangkan jika Nam Bo Ra berkumpul dengan saudaranya yang lain? Pastinya ramai banget nih. Di sisi lain kehidupan berat dirinya sebagai saudara tertua, ternyata masih ada hal indah tak tergantikan dari semua ini.




Source :Hancinema
Credit :kapanlagi com.

Comments