Ketahuan Berkomentar Jahat, Ada Fans SNSD yang Ingin Leeteuk SuJu Mati



Kamis (14/8) kemarin, Leeteuk mengungkap sudah menemukan para haters yang menulis komentar jahat tentang keluarganya. Leader Super Junior itu kemudian berterima kasih pada para ELF (sebutan fans SuJu) yang membantunya.

Namun, ternyata netter menemukan ada fakta baru tentang kasus antara Leeteuk dan hatersnya. Lewat situs Pann, netter mendiskusikan berbagai komentar pedas untuk Leeteuk yang ternyata ditulis oleh sebagian fans Girls' Generation.

"Banyak yang tak tahu jadi aku menulis beberapa komentar fans SNSD yang ditujukan ke Leeteuk selama beberapa tahun ini," kata netter tersebut mengawali postingannya. Berjudul "Komentar Berbahaya yang Ditulis Fans SNSD untuk Leeteuk", postingan itu berisi terjemahan langsung dari tweet SONE (sebutan fans SNSD).

"Jujur saja, orang suka Leeteuk karena mereka juga gila kan? Maksudku, meski aku sedikit gila, aku tak akan seperti sampah," tulis salah satu fans SNSD. "Kurasa aku mengerti Leeteuk tak pergi wamil karena keterbelakangan mental," tambah lainnya. "Harusnya dilegalkan kalau ada orang yang membenci Leeteuk," kata SONE lainnya.

Ada juga tweet Leeteuk yang mengatakan, "MBC memintaku berkomentar di akhir acaranya." Tweet ini juga langsung mendapat banyak komentar dari para fans SNSD yang membencinya.

"Jika kau tak mengatakan apa-apa, setidaknya kau setengah jalan. Aku hanya ingin membunuhmu," komentar salah satu SONE. "Apa yang kau lakukan di usiamu yang ke-30? Dasar orang gila yang berakting culun."

Komentar lain yang lebih pedas berbunyi, "Mari kita buat Leeteuk bunuh diri. Bukan ayahnya tapi dia." Ada pula yang mengatakan, "Ayo kita buat Leeteuk gantung diri. Aku akan menulis komentar ini sampai dia bunuh diri."

Sederet komentar jahat SONE tersebut langsung membuat netter lain syok. Banyak yang tak menyangka kalau ada fans SNSD yang bertindak keterlaluan dengan berkomentar negatif seperti itu.
 
 
 
 

Comments