Thursday, 20 August 2015

Ki Hong Lee Akan Promosi 'Maze Runner: The Scorch Trials' di Korea




Aktor yang terkenal lewat film "The Maze Runner", Ki Hong Lee akan melakukan kunjungan ke negara asalnya Korea. Kunjungan tersebut sekaligus dalam rangka promosi sekuel filmnya "Maze Runner: The Scorch Trials".

Ki Hong Lee dijadwalkan akan mendarat di Korea pada 1 September mendatang dan menetap selama 2 hari . Tidak sendiri, ia akan ditemani oleh Thomas Brodie-Sangster, lawan mainnya dalam film tersebut.

Untuk semakin menambah antusiasme penggemar dengan pulang kampungnya itu, suami dari Choi Hayoung ini juga mengunggah sebuah video. Dalam videonya ia berterima kasih sekaligus sangat bersemangat dengan kunjungannya ke Korea kali ini.





Sementara itu, film "Maze Runner: The Scorch Trials" merupakan sekuel kedua dari trilogi "The Maze Runner". Film yang disutradarai oleh Wes Ball ini akan dirilis pada 18 September 2015 mendatang.
 
 

2 comments:

  1. yessssssss ada lanjutannyaaaa kekekekekeke

    ReplyDelete
  2. Dear eonni, oppa, admin-admin inisajamo,

    maaffffff sebelumnya, udah 1 tahunan ini saya jadi silent reader nya inisajamo.blogspot
    *bow

    terima kasihhhhhhhhh udah 1 tahunan ini saya bisa dapet banyak berita,gocippp kpop dari sini yang belum tentu saya bisa temuin di tempat lain apalagi toko sebelah kalo lebih mahal kekekekekeke

    Hwaiting!!!!!!!!!

    ReplyDelete

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...