Thursday, 27 August 2015

Kim Seul Gi Iri Lihat Park Bo Young dan Jo Jung Suk Mesra di 'Oh My Ghost', Kenapa?




"Oh My Ghost" sudah berakhir penayangannya dan meninggalkan kesan mendalam pada para pemerannya. Salah satunya Kim Seul Gi yang sebenarnya mengidolakan Jo Jung Suk. Namun ia kecewa karena harus kalah bersaing dengan Park Bo Young di drama tvN itu.

Ya, Kim Seul Gi iri dengan Park Bo Young yang mendapatkan banyak adegan bermesraan dengan Jo Jung Suk. Sedangkan dirinya hanya bisa memandang dari kejauhan adegan tersebut karena perannya sebagai hantu. Tentunya itu membuatnya merana karena sudah memimpikan bisa mesra-mesraan dengan sang idola.

"Aku sedih menonton adegan romantis Park Bo Young dan Jo Jung Suk dari kejauhan," ucap aktris "Ode to My Father" itu. "Aku tentunya mikir setidaknya punya satu saja adegan ciuman dengan Jo Jung Suk sebelum dramanya tamat."

"Ketika aku dan Park Bo Young berpisah sebelum ciuman itu, aku berpikir bakal mencium Jo Jung Suk sebelumnya, tapi sutradara mulai syutingnya setelah kita berpisah," keluh Kim Seul Gi. Namun bukan hanya perkara itu yang bikin sedih.

"Sebenarnya yang membuatku benar-benar sedih dibanding soal adegan mesra adalah aku tidak bisa merasakan adu akting langsung dengan Jo Jung Suk yang keren," ungkapnya. "Aku ingin sekali akting bersamanya jadi aku sedih sekali padahal aku sudah senang bisa mendapat proyek akting bersamanya."

Kim Seul Gi juga memuji Jo Jung Suk adalah aktor yang lebih baik dari perkiraannya selama ini saat bertemu langsung. Meski minim scene bersama di "Oh My Ghost", aktor "The Face Reader" itu berjanji akan berusaha satu drama lagi dengan Kim Seul Gi nantinya. Semoga terwujud ya!
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...