L Infinite Akhirnya Debut Film di 'Mr Shark'




Selain memiliki bakat bernyanyi, L Infinite rupanya juga memiliki bakat akting. Setelah sukses membintangi berbagai serial, kini pemilik nama asli Kim Myung Soo itu akan segera memulai debut filmnya lewat "Mr Shark". Keterlibatan L dalam film tersebut tentu saja disambut hangat oleh para penggemarnya.

Kemampuan akting L sebelumnya dapat dilihat dalam berbagai serial yang dibintanginya. Sebut saja "Cunning Single Lady hingga serial terbarunya, "Time We Were Not In Love".

Dalam film "Mr Shark", artis berusia 23 tahun itu dikabarkan akan menjadi pemain utama pria dalam film "Mr Shark". Tak tanggung-tanggung, ia harus beradu akting dengan seekor ikan hiu. Ia diceritakan berperan sebagai pemuda yang memiliki ikatan batin dengan seekor ikan hiu.

Sementara itu, film "Mr Shark" akan mengangkat cerita seputar alam. Sayang, hingga saat ini tim produksi masih enggan memberikan sedikit bocoran tentang detail sinopsis dan jadwal rilis film tersebut. Selain L, belum ada nama aktris maupun aktor lain yang dinyatakan bergabung dalam film "Mr Shark".
 
 
 

Comments