Lee Dong Wook-Yoo In Young Mesra Nikmati Musim Gugur di Iklan PAT




Aktor Lee Dong-wook dan aktris Yoo In Young dipertemukan dalam pemotretan PAT. Merek busana kasual tersebut mendapuk keduanya sebagai bintang iklan.

Selasa (18/8), PAT merilis foto-foto pemotretan Dong Wook dan In Young untuk koleksi musim gugur 2015. Dengan mengusung konsep "kencan musim gugur yang romantis", Dong Wook dan In Young dibawa ke sebuah bangunan indah untuk pemotretan sebagai pasangan.



Dalam beberapa foto, Dong Wook dan In Young terlihat duduk di tepi air mancur sambil menikmati es krim. Momen tersebut terasa semakin manis karena tangan Dong Wook memeluk erat In Young sementara aktris "Empress Ki" itu bersandar di bahunya.

Sementara di foto-foto lainnya, Dong Wook dan In Young masing-masing memamerkan pesona meraka lewat pemotretan individual. Dalam balutan jas dan jaket yang cocok untuk musim gugur, keduanya terlihat menawan.



Sementara itu, film "Beauty Inside yang dibintangi Dong Wook mulai ditayangkan di Korea hari ini, Kamis (20/8). Selain Dong Wook, film tersebut juga dibintangi oleh Park Shin Hye, Han Hyo Joo dan Park Seo Joon.
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Comments