Friday, 28 August 2015

Lee Min Ho, Lee Seung Gi, Yoo Ah In Disebut Kejar Setoran Sebelum Wamil

 



Micky Yoochun telah resmi masuk wajib militer pada Kamis (27/8). Ini menandakan bahwa mereka yang kelahiran 1986 atau 1987 harus bersiap-siap untuk mengikuti jejak Yoochun tahun ini atau tahun depan. Akan "menghilang" selama 2 tahun, para selebriti Korea pun berusaha untuk meninggalkan memori indah agar nanti mudah ketika comeback.

Selain berusaha meninggalkan memori, mereka juga berusaha "kejar setoran" agar tak kekurangan selama 2 tahun hiatus dari dunia selebriti. Setidaknya, itulah yang ada dipikiran publik ketika melihat ke Lee Min Ho, Lee Seung Gi dan Yoo Ah In, 3 aktor kelahiran 1987 dan 1986 yang tahun ini sibuk di layar lebar dan variety show.

Seperti yang diketahui, Lee Min Ho akan disibukkan dengan syuting "Bounty Hunters" mulai bulan depan. Sibuk dengan film Korea-Tiongkok tersebut, Min Ho masih sempat berjanji akan menyapa kembali penggemarnya lewat sebuah drama sebelum masuk wamil. Bisakah terwujud?

Sama dengan Min Ho, Lee Seung Gi juga sibuk dengan film tahun ini. Namun, selain film "Compatibility" bersama Shim Eun Kyung, mantan kekasih Girls' Generation itu juga kembali ke layar kaca lewat variety show "New Journey to the West". Beberapa bulan lalu, Seung Gi juga comeback dengan single "And Goodbye".

Tak jauh berbeda dengan dua rekannya, Yoo Ah In juga disibukkan dengan jadwal syuting beberapa film. Tahun ini, tercatat Yoo Ah In sudah dan akan muncul di 2 film, yakni "The Throne" dan "Veteran".

Jika melihat aktifnya 3 aktor itu terlibat di proyek film, variety show atau musik, mungkin tak salah jika netter menyebut mereka kejar setoran. Lantas, sampai kapan mereka kejar setoran dan mulai menjalankan tugas negara bernama wamil?
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...