Lee Young Ae cs Ikut Hadiri Ritual Tradisional Untuk 'Saimdang'



Tim produksi sukses menggaet sederet bintang ternama untuk bermain dalam drama anyar "Saimdang". Lee Young Ae dan Song Seung Heon kemudian dipercaya untuk bermain sebagai pemeran utama di "Saimdang".

Jumat (21/8), para pemain dan tim produksi mengadakan ritual tradisional untuk mendapatkan keberuntungan di drama "Saimdang". Foto-foto saat gosa ritual itu pun sudah terungkap.

Dalam fotonya, Lee Young Ae terlihat sangat bersemangat melakukan gosa ritual. Itu bukanlah hal yang mengejutkan, pasalnya "Saimdang" merupakan drama comeback Young Ae setelah 11 tahun.

Foto tersebut juga menampilkan CEO dari Group8 dan pemain "Saimdang" lainnya. Selain Young Ae, juga ada Kim Hae Sook, Yoon Da-hoon, Yoon Seok-hwa, Choi Jong-hwan, Choi Cheol-ho, Park Joon-myeon.

Sementara itu, "Saimdang" digadang-gadang akan menjadi drama SBS yang sukses. Pasalnya Emperor Entertainment Korea, anak perusahaan Emperor Group berbasis di Hong Kong, mau berinvestasi hingga 10 miliar Won atau setara Rp 1,2 triliun untuk "Saimdang".
 
 
 
 
 
 
 
 

Comments