Thursday, 27 August 2015

Main Bareng Lee Sang Yoon di 'Twenty Again', Choi Ji Woo: Dia Bikin Lemah



"Twenty Again" menggelar jumpa pers pada Selasa (25/8) yang dihadiri para pemerannya, termasuk Choi Ji Woo. Sebagai pemeran utama ia berpasangan dengan Lee Sang Yoon yang membuatnya senang. Karena Choi Ji Woo mengaku senang aktor "Angel Eyes" itu bisa membuatnya merasa lemah.

"Aku senang bisa adu akting dengan Lee Sang Yoon," ucap Ji Woo antusias di hadapan awak media. Aktris yang dikenal lewat "Winter Sonata" itu menyebut tinggi tubuh Sang Yoon membuatnya merasa lemah dan itu adalah hal yang bagus.

"Hal yang bagus dari berakting dengannya bahwa aku bisa mendongak menatapnya karena dia begitu tinggi, sehingga aku jadi merasa lemah dan membutuhkan perlindungan," lanjutnya. "Dia juga sangat tampan."

Choi Ji Woo akan memerankan Ha Nora yang sudah berusia 38 tahun yang ikut kuliah lagi satu angkatan dengan anak laki-lakinya, Kim Min Su (Kim Min Jae). Ha Nora bertekad kuliah lagi karena kerap diremehkan suaminya, Kim Woo Cheol (Choi Won Young), yang berpendidikan tinggi dan jadi profesor di psikologi. Ia juga bakal galau karena bertemu lagi dengan mantan kekasihnya, Cha Hyun Seok (Lee Sang Yoon).

"Twenty Again" akan tayang mulai 28 Agustus menggantikan slot "Oh My Ghost" di tvN. Drama komedi romantis ini juga dibintangi Na Eun A Pink. Choi Ji Woo juga mengaku senang akhirnya bisa mendapat peran lucu, tak melulu melankolis
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...