Makin Lengket, Sulli Kini Ikut Gaul Bareng Teman-Teman Choiza





Sulli eks f(x) dan Choiza Dynamic Duo sepertinya sudah tak segan-segan lagi memamerkan kedekatan mereka. Pasangan yang hubungannya dikonfirmasi tahun lalu itu terlihat makin lengket saja.

Tak tanggung-tanggung, Sulli kini bahkan memperluas lingkup pertemanannya dengan bergaul bersama teman-teman Choiza. Selasa (25/8), DJ Friz mengunggah selfie bersama Sulli dan Choiza di akun Instagramnya dengan caption "Menghapus ini besok. Monday Blues".

Dalam foto tersebut, Sulli dan Choiza berpose bersama Gaeko, Crush serta para musisi dari Amoeba Culture. Uniknya, semua pria di foto tersebut sengaja berpose dengan wajah sejelek mungkin agar Sulli terlihat paling cantik.

"Membuatku terlihat paling cantik," komentar Sulli pada foto tersebut. "Tolong jangan menghapusnya. Kalau kau menghapusnya, (pertemanan) kita selesai."

Sulli dan Choiza dikonfirmasi berkencan Agustus tahun lalu. Usai hubungannya dikonfirmasi dengan Choiza, Sulli memutuskan untuk vakum dari kegiatannya di f(x) sebelum akhirnya keluar dari grup yang membesarkan namanya itu pada Juli 2015.
 
 
 

Comments