Makin Sensual, Jia miss A Berani Pamer Bra dan Paha Mulus di Majalah CeCi



Gara-gara mengunggah foto pesta bareng Liu Yifei kekasih Song Seung Heon, Jia banyak mendapat cibiran dari netter. Pasalnya, banyak yang merasa Jia hanya berfoya-foya sementara member miss A lainnya yaitu Suzy, bekerja keras.

Seakan membantah hal tersebut, Jia membuktikan kalau ia juga bekerja keras dan tak hanya main-main saja. Hal tersebut dibuktikan lewat beberapa foto Jia saat dipercaya menjadi cover majalah CeCi Korea.

Sebagai awal, CeCi Korea merilis foto-foto Jia yang ternyata mengusung konsep sangat seksi. Dalam sesi foto untuk edisi September itu, Jia bahkan berani tampil sangat sensual dengan memamerkan lekuk tubuhnya.

Dalam salah satu posenya, Jia tampak hanya mengenakan dalaman warna kulit dipadu dengan atasan denim. Ia pun berani menunjukkan paha mulusnya dalam pemotretan itu.

Jia malah mengenakan pakaian transparan yang memamerkan bra hitamnya di foto lainnya. Pelantun "Only You" tersebut juga menunjukkan kalau ia juga bisa tampil sangat sensual di foto terakhir yang dirilis CeCi Korea.

Tampak Jia hanya mengenakan bra hitam dipadu dengan overall panjang. Dirilisnya foto dari CeCi Korea ini pun mendapat sambutan hangat netter.

Banyak yang memuji kecantikan Jia di CeCi Korea. Tak sedikit pula yang mengaku terpana dengan gaya kasual namun seksi itu.
 
 
 

Comments