'Man From the Star' Kim Soo Hyun Bakal Ditayangkan di Mesir




Meski sudah lama tamat, namun "Man From the Star" masih populer di kalangan pecinta drama Korea. Buktinya, "Man From the Star" akan kembali diputar di negara lain. Kali ini, Mesir menjadi negara terbaru yang membeli hak siar drama populer itu.

Menurut Kedutaan Besar Korea di Mesir, drama tersebut disokong oleh Samsung Mesir. Drama yang mempertemukan Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun itu akan diputar di Egyptian TV untuk merayakan 20 tahun hubungan diplomasi Korea-Mesir.

"Man From the Star" sekaligus menjadi drama Korea pertama yang tayang di Mesir dalam 7 tahun terakhir. Rencananya, drama ini akan tayang 6 kali dalam 1 minggu, kecuali pada hari Jumat, dalam bahasa Arab.

Drama Korea terakhir yang berhasil tayang di Mesir adalah "My Name is Kim Sam Soon" pada 2008 lalu. Berita bahagia ini pun disambut dengan berbagai respon dari netter.

"Aku pastikan aku akan melihatnya. Terima kasih Tuhan karena ini tidak didubbing," komentar seorang netter. "Aku tinggal di negara Arab tapi aku tidak pernah melihat drama di TV. Aku melihat drama-drama secara online dengan subtitle bahasa Inggris," sahut yang lain. "Dan 'Boys Over Flowers' belum ditayangkan di sana? Ya Tuhan, orang-orang di Mesir ketinggalan banyak hal," tambah lainnya.
 
 
 
 
 

Comments