Thursday, 20 August 2015

'Memories of the Sword' Lee Byung Hun Dinilai Gagal oleh Kritikus Film




Kendati hampir sepekan dirilis, film "Memories of the Sword" yang dibintangi oleh Lee Byung Hun justru dinilai gagal. Pasalnya, hingga Rabu (19/8) ini jumlah penjualan tiket film tersebut hanya mencapai 370 ribu. Berbeda dengan film "Assassination" yang sanggup meraih perhatian hingga 950 ribu penonton di hari yang sama.

Di sisi lain, "Memories of the Sword" juga mendapat penilaian negatif dari para kritikus film Korea. Menurut salah satu kritikus, film tersebut memilliki plot cerita yang buruk. Ia juga menilai bahwa skandal yang dilakukan oleh Lee Byung Hun tidak berkaitan dengan gagalnya film tersebut.

"Cerita cinta dan usaha balas dendam yang ada di dalam film 'Memories of the Sword' sangat buruk. Plot cukup lemah dan terlalu bertele-tele," kata kritikus film itu. "Meski memiliki adegan yang indah, narasi drama tidak terlalu persuasif sehingga membuat penonton bertanya-tanya."

Sementara itu, "Memories of the Sword" berkisah tentang Deok-ki (Lee Byung Hun) yang mengkhianati Poong-chun (Bae Soo Bin) hingga ia meninggal. Deok-ki lalu mengajak Seol-rang (Jeon Do Yeon) untuk bergabung dengannya, namun Seol-rang menolak. Seol-rang justru merencanakan pembalasan dendam pada Deok-ki dengan melatih anak perempuan Poong-chun (Kim Go Eun) seni ilmu pedang.
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...