Thursday, 27 August 2015

Mengejutkan, Ternyata Peran Siwan di 'Misaeng' Dulu Ditawarkan ke 2 Aktor Terkenal Ini



Membicarakan drama "Misaeng" tentunya tak lepas dari Siwan dan Kang Sora yang tampil apik. Drama dunia sales yang fenomenal tahun lalu itu memang melambungkan nama Siwan padahal banyak aktor menolak peran Jang Gu Rae tersebut. Kini terungkap dua nama aktor terkenal yang menolaknya.

Tayangan "Night of Entertainment" yang membicarakan artis mana saja yang pernah menolak peran yang akhirnya populer.Yang Seong Min, kepala tim casting CJ E&M, yang menguak fakta mengejutkan para calon pemeran Jang Gu Rae dulu itu. Ia mengatakan bahwa jarang aktor incaran tim produksi akhirnya mau menerima peran, biasanya harus muter-muter dulu.

"Sangat jarang terjadi dimana kandidat pertama yang kita casting akhirnya akan memerankan peran itu," ujar Yang Seong Min. Kemudian ia mencontohkan "Misaeng" yang semula mengincar aktor muda naik daun tapi akhirnya jatuh ke tangan Siwan. Member ZE:A itu sendiri yang memerankan di versi film tapi malah bukan pilihan utama untuk versi drama.

"Contohnya saja Lee Jong Suk dan Ji Chang Wook serta Lee Je Hoon yang pernah ditawari peran itu (Jang Gu Rae)," beber Yang Seong Min. "Pandangan kami adalah setiap peran memiliki aktornya sendiri. Itu adalah takdir."




Sebelumnya sutradara Kim Won Seok juga pernah mengungkap sebenarnya banyak sekali aktor yang menolak memerankan Jang Gu Rae. Bahkan Siwan sendiri sempat menolaknya. Tak heran, ia menyebut Siwan adalah takdirnya "Misaeng" karena semula ia pesimis aktor "Triangle" itu mau memainkan dramanya.

Lee Jong Suk sendiri melejit namanya membintangi "Pinocchio" sedangkan Ji Chang Wook berkat drama "Healer". Bagaimana jadinya ya kalau Jang Gu Rae diperankan Lee Jong Suk atau Ji Chang Wook?
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...