Minho SHINee Tebar Pesona Lewat Teaser 'Because It's the First Time'



Drama "Because It's the First Time" dikemas dengan konsep yang sangat cute. Apalagi drama tersebut akan menampilkan member SHINee, Minho, sebagai bintang utamanya.

Dalam serial tersebut, Minho memerankan karakter pemuda kaya bernama Yoon Tae Oh. Meski awalnya terlihat meyakinkan, Yoon Tae Oh nampaknya sedang bingung karena sesuatu hal.




"Yah, banyak yang memuji kalau aku tampan, aku juga punya tubuh yang bagus. Seperti yang mungkin kalian dengar, ayahku adalah tuan tanah, jadi bisa dibilang aku lahir dengan sendok emas di mulutku," ujarnya menebar pesona dalam teaser perdana. "Segala sesuatu seharusnya berhasil, bahkan kalaupun awalnya tak berjalan lancar. Apapun yang kulakukan pastinya berhasil sampai-sampai aku tak punya keinginan untuk melakukan sesuatu. Tapi ini pertama kalinya aku ingin melakukan sesuatu, aakhh aku jadi gila."

Teaser lainnya menampilkan sosok imut Park Sodam yang memerankan karakter Han Song Yi. Nantinya, drama "Because It's the First Time" itu akan mengangkat cinta segitiga antara Yoon Tae Oh, Han Song Yi dan Seo Ji An (Kim Min Jae). Serial itu akan dirilis di saluran TV OnStyle, bulan depan.

Berikut ini teaser karakter yang diperankan Park Sodam:
 
 
 
 
 
 
wk

Comments