Minwoo ZE:A Siap Wajib Militer Mulai 15 September



Kabar mengejutkan datang dari salah satu member boyband ZE:A, Ha Minwoo. Dalam waktu dekat ini, Minwoo akan segera vakum 2 tahun untuk menunaikan tugas wajib militer sebagai pria Korea Selatan.

Pengumuman ini diungkapkannya sendiri, sekaligus mengumumkan tugas itu akan mulai dilakoninya pada 15 September depan. "Waktu berlalu begitu cepat, ya? Aku menerima banyak dukungan dan cinta selama enam tahun belakangan ini, menjalaninya tanpa istirahat dan melalui rasa takut sekaligus bahagia yang tak terhingga," kata Minwoo. "Aku memiliki kenangan bahagia bersama ZE:A dan kalian para fans. Namun kini sudah waktunya untuk wajib militer."

"Jika kalian pria, ini adalah sesuatu yang harus kalian hadapi setidaknya sekali dalam hidup. Dan kini aku akan melakukannya," tulisnya. "Aku mohon maaf rasanya seperti berlebihan sebelum wajib militer, yang harus dilalui setiap orang. Menunggu waktu itu tiba, aku akan menyelesaikan kegiatanku bersama ZE:A dan menghabiskan waktu bersama keluarga dan para member sebelum masuk training."

"Aku akan menjaga sikap selama debut, belajar dan menjadi dewasa sehingga aku bisa kembali sebagai pria yang bisa diandalkan," pungkasnya. "Walau masih banyak kekurangan, kuucapkan terima kasih atas ketulusan kalian yang telah mencintai dan mendukungku."
 
 
 

Comments