Moon Geun Young Jadi Pemeran Utama di Drama 'Village - Achiara's Secret'




Setelah lama vakum dari layar kaca, Moon Geun Young akhirnya dikonfirmasi kembali membintangi serial drama. Kali ini, aktris 28 tahun itu akan menjadi pemeran utama dalam drama yang berjudul "Village - Achiara's Secret".

Hal tersebut telah diumumkan langsung oleh SBS selaku stasiun televisi yang membuat drama itu. "Moon Geun Young akan menjadi pemeran utama wanita di drama ini. Dia akan menjadi karakter inti yang memecahkan situasi dalam drama," ungkapnya.

"The Village: Achiara's Secret" akan berkisah tentang sebuah desa yang damai dengan hampir tak ada kejahatan. Namun, tiba-tiba berbagai mayat yang diketahui telah terkubur lama ditemukan di desa tersebut.

Karakter Geun Young, So Yoon, akan mencoba memecahkan misteri tentang mayat-mayat itu. Ia berusaha mencari tahu mengapa mayat tersebut ada di desa itu dan siapa dalang yang menguburkannya di sana.

Geun Young sendiri terakhir kali memainkan drama pada 2013 lalu dalam serial "Goddess of Fire". Dalam drama kolosal itu, ia beradu akting dengan Lee Sang Yoon, Kim Bum, Park Geon Hyeong dan banyak lainnya.
 
 
 
 

Comments