Naksir Berat, Park Bo Young Akui Cari Berita Yeo Jin Goo di Internet




Dalam beberapa acara, Park Bo Young dengan gamblang mengungkap kalau ia adalah fans berat Yeo Jin Goo. Bahkan, saking ngefansnya, ia sempat cemburu menyaksikan adegan ciuman yang dilakoni aktor drama "I Miss You" itu.

Lagi-lagi, Bo Young pede mengakui perasaannya pada Jin Goo. Dalam salah satu wawancara belum lama ini, aktris "Oh My Ghost" itu mengungkap kalau rasa cintanya pada Jin Goo masih belum berubah.

"Jujur saja, aku sudah berkata kalau aku ingin sekali berakting bareng Yeo Jin Goo," buka Bo Young. "Aku sudah sering kali berkata seperti itu dan aku khawatir dia merasa tak nyaman."

"Tapi aku benar-benar suka dengan Yeo Jin Goo," tambah Bo Young mengutarakan perasaannya. "Kadang, aku mencari dan membaca berita tentangnya di internet."

Pengakuan Bo Young ini tentu membuat fans semakin gemas dengan keduanya. Setuju nggak kalau kedua bintang pacaran?
 
 
 

Comments