Netter Bandingkan Kim So Hyun dan Kim Yoo Jung, Siapa Tercantik?



Artis cantik Kim So Hyun dan Kim Yoo Jung memang dinilai memiliki banyak kesamaan. Mereka sama-sama berumur 16 tahun dan menjadi bintang dari drama "The Moon Who Embraces The Sun".

Keduanya juga sama-sama menjadi MC untuk acara musik. So Hyun di program "Music Core" sedangkan Yoo Jung di acara musik "Inkigayo". Bahkan mereka diketahui baru saja menyelesaikan drama sekolah yang ditayangkan dalam waktu bersamaan yakni "School 2015" dan "Angry Mom".

Meski memiliki banyak kesamaan, netter mengatakan mereka memiliki pesona dan aura yang berbeda. Banyak yang menyebut jika So Hyun terkesan segar dan lembut sementara Yoo Jung terkesan lebih imut.

Netter pun memberikan pendapat masing-masing saat ditanya mengenai Kim So Hyun dan juga Kim Yoo Jung. "Aku berpikir Kim Yoo Jung yang paling cantik tapi itu sebelum aku melihat Kim So hyun dalam 'School 2015'," tulis seorang netter. "Aku berpikir tentang Kim Yoo Jung, tapi aku terkejut dengan komentarnya. So Hyun cantik dan Yoo Jung anggun," tulis netter lainnya.
 
 
 

Comments