Monday, 24 August 2015

Netter Duga Guitar Man di 'King of Mask Singer' Adalah Chen EXO




Salah satu serunya menonton "King of Mask Singer" adalah menebak-nebak siapakah sosok penyanyi di balik topeng. Setelah netter berhasil menebak Luna f(x) beberapa waktu lalu kini idol asuhan SM Entertainment kembali jadi terduga. Dalam episode terbaru, Chen EXO yang dicurigai.

Netter menduga Chen adalah penyanyi yang ada di balik topeng Legendary Guitar Man. Sosok bertopeng gitar serba merah itu menyanyikan tembang "A Passionate Goodbye" milik Toy bersama saingannya, Amazing Know-It-All, di putaran pertama.




Setelah melihat penampilan tersebut, para panelis pun berpendapat bahwa Guitar Man adalah seorang idol. Mereka menduga sosok itu adalah Sunggyu Infinite atau Ryeowook Super Junior. Bahkan seorang panelis bercanda bahwa cara penyanyi itu pura-pura main gitar menunjukkan bahwa dia pasti bukan gitaris.

Guitar Man akhirnya menang di putaran ini sehingga akan menyanyi lagi di episode mendatang. Alhasil netter makin sibuk menebak-nebak siapakah sosok itu dan menduga adalah Chen. Pasalnya, caranya yang kadang memegang mic pakai tangan kiri dan gayanya saat menyanyikan nada tinggi sama seperti Chen.

"Melihat Guitar Man, aku langsung yakin itu Chen. Dia punya vokal unik yang dihapal EXO-L," komentar seorang netter. "Gak seru kalau itu beneran Chen tapi aku yakin 100 persen itu Chen," imbuh lainnya. "Kalau dia bukan Chen, aku rela tukar kupingku," seru fans.
 
 
 
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...