Friday, 21 August 2015

Netter Kritik Gerakan Ngangkang di Dance Girls' Generation 'Lion Heart'




Girls' Generation telah kembali dengan video musik untuk single yang sudah ditunggu-tunggu, "Lion Heart". Single tersebut menerima antusiasme yang begitu besar dari para fans hingga saling kejar dengan lagu SNSD terbaru lainnya, "You Think", di chart musik Korea.

Konsep yang unik dan tak pernah dibawakan SNSD sebelumnya itu tampaknya menjadi daya tarik untuk comeback kali ini. Namun, netter lagi-lagi menemukan kejanggalan di MV ini setelah sebelumnya memergoki salah penulisan nama .

Hal tersebut diungkapkan melalui postingan di salah satu website setempat. Postingan ini dibuat dengan judul "Am I the only one that finds this dance super random?" (Apakah aku satu-satunya yang merasa tarian ini sangat random?) dan ditujukan pada gerakan ngangkang dalam koreografi "Lion Heart".

"Mereka melakukan tarian yang cantik dan imut lalu ini seperti bukan pada tempatnya," ujar netter yang membuat postingan itu. "Aku tak bilang kalau aku tak suka gerakan itu, tapi lagunya sangat ceria dan (gerakan ngangkang) itu random sekali. Gaunnya sangat elegan dan seperti putri, tapi koreografi itu terlihat tak cocok."

Tak disangka, postingan tersebut ternyata menuai banyak persetujuan dari netter lainnya. Mereka juga merasa kaget ketika melihat gerakan koreografi dari Tae Yeon cs itu untuk pertama kalinya.

"Aku kaget ketika tiba-tiba melihat koreografi itu," ujar salah satu netter. "Sooyoung punya kaki yang sangat panjang dan koreografi ini membuatnya terlihat seperti water strider (salah satu serangga). Aku bukan anti-fans," ungkap yang lainnya.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...