Monday, 24 August 2015

'Oh My Ghost' Berakhir, Para Aktor dan Aktris Berterima Kasih Kepada Pemirsa




Para aktor dan aktris yang membintangi drama tvN 'Oh My Ghost' mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para pemirsa untuk terakhir kalinya.

Pada hari  Sabtu (22/08), drama yang dibintangi oleh Park Bo Young, Jo Jung Suk, Kim Seul Gi dan Lim Ju Hwan itu telah menayangkan episode terakhir mereka.

Pada episode tersebut mereka mengucapkan kesan dan rasa terima kasihnya kepada para penonton yang setia menonton drama.

Dimulai dari pemeran utama wanita, Park Bo Young yang mengatakan, "Aku sangat senang setiap hari selama tiga bulan aku hidup sebagai Bong Sun. Aku sangat beruntung untuk mendapatkan proyek 'Oh My Ghost', dan telah bertemu dengan produser, anggota staf, dan semua aktor lainnya. Proyek ini pasti akan menonjol dalam ingatanku. Aku mampu untuk melakukan syuting bahkan dengan bahagia, terima kasih kepada semua cinta dan dukungannya. Terima kasih banyak untuk mencintai Bong Sun dan Bong Ae (Soon Ae sebagai Bong Sun)."

Pemeran utama pria, sekaligus yang menjadi lawan main Park Bo Young, Jo Jung Suk mengungkapkan, "Terima kasih kepada semua orang yang mencintai 'Oh My Ghost." Aku mampu untuk melakukan syuting dengan nyaman dan bahagia karena kalian semua. Syuting begitu menyenangkan, aku merasa sedih karena harus berpisah dengan sutradara, penulis, anggota staf, dan semua aktor, dan aku bersyukur bahwa drama menerima begitu banyak cinta. Terima kasih sekali lagi, dan aku mencintaimu. "
Sementara, hantu penasaran yang berusaha mencari tahu penyebab kematiannya, Kim Seul Gi mengatakan, "Aku benar-benar dapat melihat pemeran yang baik dan kru yang begitu berarti. Aku sangat senang bahwa aku bisa menghabiskan waktu bersama-sama bersyukur seperti. "

Terakhir, aktor Kwak Si Yang, yang memerankan Seo Joon, salah satu koki di Sun Restaurant, mengatakan, "Aku masih tidak bisa memahami fakta bahwa aku harus berpisah dengan orang-orang yang merasa seperti keluarga. Aku menghabiskan dua bulan sebagai karakterku Seo Joon, dan aku pikir aku akan merasa hampa untuk sementara waktu. Terima kasih kepada keluarga Sun Restaurant kami, sutradara, penulis, dan anggota staf. Terima kasih kepada semua orang yang mengirim begitu banyak cinta dan dukungan untuk 'Oh My Ghost'. Aku akan datang kembali dengan lebih matang dalam proyek lain."

Sementara itu, drama 'Oh My Ghost' ini cukup mendapatkan banyak perhatian banyak pemirsa yang terbukti dengan rating penonton rata-rata mencapai angka 6%, yang mana rating untuk episode terakhir masih belum diketahui.

Bagaimana pendapat kalian setelah menonton drama 'Oh My Ghost'?

 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...