Park Bo Young Ingin Lee Kwang Soo Jadi Bintang Tamu 'Take Care of My Refrigerator'

 



Park Bo Young sukses menjadi pusat perhatian publik akhir-akhir ini lewat aktingnya di "Oh My Ghost". Di drama tersebut, Park Bo Young diceritakan jatuh cinta pada seorang chef bernama Kang Seon Woo (Jo Jung Suk).

Bicara soal chef, Park Bo Young mengaku senang melihat penampilan chef-chef yang ada di acara TV "Please Take Care Of My Refrigerator". "Aku suka menonton 'Please Take Care Of My Refrigerator' akhir-akhir ini. Aku pikir, chef-chefnya sangat keren," puji Park Bo Young.

Suka nonton "Please Take Care Of My Refrigerator", Park Bo Young mengaku malu jika harus tampil di acara tersebut. Alih-alih dirinya sendiri, Bo Young malah menunjuk Lee Kwang Soo agar menjadi bintang tamu di acara JTBC itu.

"Kulkas Lee Kwang Soo mungkin kosong. Para chef mungkin akan menjalani waktu sulit (jika Kwang Soo jadi bintang tamu)," ujar Park Bo Young. Lantas, kenapa bintang "The Silenced" tersebut tak mau tampil di "Please Take Care Of My Refrigerator"?

"Jika aku muncul di 'Please Take Care Of My Refrigerator', aku akan harus menunjukkan kulkasku dan aku sangat malu melakukannya," beber Park Bo Young. "Aku punya banyak sekali makanan rahasia yang tidak ingin aku tunjukkan ke dunia. Aku butuh waktu untuk mempersiapkan diri."
 
 
 

Comments