Monday, 24 August 2015

Park Hae Jin dan Yoona SNSD Makan Siang Bareng Presiden Korea




Aktor Park Hae Jin dan Yoona Girls' Generation mendapat kehormatan dengan diundang di Blue House, istana kepresidenan Korea Selatan, pada Kamis (20/8). Presiden Park Geun Hye secara khusus mengundang kedua selebriti tersebut bersama 24 orang lainnya untuk makan siang.

Rupanya, ada alasan mengapa acara makan siang spesial bertajuk "Making One Happy Korea Through Sharing" itu digelar. 26 orang dari berbagai bidang profesi tersebut secara aktif telah berpartisipasi menyumbangkan sebagian pendapatan mereka untuk amal selama beberapa tahun.

"Aku tidak pernah membayangkan akan memiliki kesempatan untuk datang ke Blue House dan merasa sangat terhormat," kata Park Hae Jin. "Rasanya menyenangkan sekali bisa berinteraksi dengan orang-orang luar biasa dan mendapat banyak energi positif. Aku akan terus berpartisipasi dalam aktivitas amal dan terus menjadi aktor yang dapat menjadi panutan. Terima kasih."

Park Hae Jin diundang atas partisipasinya dalam kegiatan amal dan menjadi sukarelawan selama beberapa tahun terakhir. Sedangkan Yoona telah aktif menjadi donatur untuk Children International sejak 2010 lalu.
 
 
 
 
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...