Park Seo Joon Cium Mesra Hwang Jung Eum di Video Teaser 'She Was Pretty'




"She Was Pretty" telah merilis foto karakter masa kecil Park Seo Joon dan Hwang Jung Eum pada beberapa waktu yang lalu. Kini, tim produksi pun ingin membuat pemirsa semakin penasaran dengan merilis video teaser pertamanya. Intip videonya di bawah ini.

Video teaser berdurasi 34 detik itu menampilkan interaksi yang manis antara Ji Seong Joon (Park Seo Joon) dan Kim Hye Jin (Hwang Jung Eum). Hye Jin membuatkan kopi untuk Sung Joon. "Kamu harus meminum ini saat menonton drama tersebut. Karena drama itu terlalu manis," katanya.

Tiba-tiba saja, Sung Joon membungkuk dan langsung mencium pipi Kim Hye Jin. Hye Jin yang terkejut langsung terdiam sambil menatap ke arah layar televisi. Keduanya pun akhirnya saling berpandangan satu sama lain dengan tatapan mesra.


Sementara itu, "She Was Pretty" menceritakan Kim Hye Jin (Hwang Jung Eum) dari keluarga konglomerat yang tadinya cantik tapi mengalami perubahan drastis karena bangkrut. Sebaliknya, Seong Joon (Park Seo Joon) menjadi pria sempurna dan kaya meski dulunya ia gemuk dan tak menarik.

Rencananya, drama tersebut akan tayang perdana pada 16 September di MBC. "She Was Pretty" akan menggantikan slot tayang "Scholar Who Walks the Night".



Comments