Park Shi Hoo Akhirnya Comeback Drama di 'Neighborhood's Hero'

 


Park Shi Hoo masih rehat di dunia hiburan Korea sejak tersandung kasus perkosaan pada 2013 lalu. Sejak itu ia lebih banyak disibukkan proyek akting di Tiongkok, salah satunya membintangi film. Namun kini ia sudah siap comeback di negaranya.

TV kabel OCN membenarkan bahwa mereka menggaet Park Shi Hoo untuk salah satu drama terbarunya. Aktor yang melejit dari "Prosecutor Princess" itu dipastikan jadi pemeran utama di drama tentang mantan agen rahasia, "Neighborhood's Hero".

"Neighborhood's Hero" akan disutradarai oleh Kwak Jung Hwan. Kisahnya tentang eks agen rahasia bernama Baek Shi Yoon yang bertemu pekerja magang yang ingin jadi polisi. Akhirnya Baek Shi Yoon melatihnya menjadi agen rahasia dan bekerjasama melawan kejahatan.

Baek Shi Yoon digambarkan sebagai sosok yang bagaikan senjata berjalan. Ia membeli bar kecil setelah move on dari masa lalunya untuk tinggal sendirian. Perlahan ia dekat dengan tetanggga-tetangganya dari membuka bar, menyatu dengan lingkungan dan akhirnya membantu mereka.

"Neighborhood's Hero" dijadwalkan syuting mulai September. Sedangkan penayangannya kisaran awal tahun depan di saluran OCN. Terakhir Park Shi Hoo membintangi "Cheongdamdong Alice" bersama Moon Geun Young
 
 
 

Comments